RESEP RAMUAN TRADISIONAL MENGATASI KENCING NANAH

Resep Ramuan Tradisional Mengatasi Kencing Nanah - Penyakit gonore Atau Kencing Bernanah-Gonore adalah penyakit menular seksual atau biasa disingkat PMS yang disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae yang dapat menginfeksi lapisan bagian dalam dari uretra, rectum, leher rahim, dan tenggorokan atau bagian putih pada mata. Gonore juga dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui aliran darah, terutama persendian dan kulit. Pada kaum hawa, penyakit ini dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput yang berada di dalam panggul sehingga timbul nyeri pada panggul dan terjadi gangguan reproduksi. Penyakit ini juga dapat menjadi penyebab mengapa saat kencing terasa panas. 
 
Resep Ramuan Tradisional Mengatasi Kencing Nanah
 
 
Gejala pada pria
 
1. Pada Pria.

 

  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.
  • Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

 

gejala yang terjadi pada penderita pria biasanya muncul dalam waktu 2-7 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Awalnya penderita merasa tidak enak pada bagian uretra, yang beberapa jam kemudian biasanya diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluar nanah dari penis. Penderita penyakit ini biasanya sering berkemih dan sering merasakan desakan untuk berkemih, yang akan semakin memburuk ketika penyakit ini telah menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis juga biasanya tampak merah dan mengalami pembengkakan.
 
 
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
Gejala kencing nanah pada pria yang sudah kronis atau masuk atau bersarang di dalam prostat. Harus diambil cairannya dengan cara urut. Setelah cairannya keluar, baru bisa diambil dan di teliti apa jenis kuman yang tumbuh. Semakin parah kuman yang menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan bisa terjadi kuman itu kebal terhadap antibiotik apapun.
 
Penularan kencing nanah
Kencing nanah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS).Gonorrhoeae bakteri yang fenomenal dalam kemampuannya untuk bermutasi dengan cepat.Gonorrhea bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.
 
Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah atau gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa injeksi /suntik dan tanpa malu . 
 
Silahkan hubungi kami dan pesan obatnya 
 
Telepon/SMS ;
 
AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320
 
Telepon/SMS/WhatsApp;
 
XL : 0878 3210 6301
 
BBM 2b9db5d0
 
24 jam Pelayanan - Fast Respon !







TATA CARA PEMBELIAN:
 
  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union