Cara Pencegahan Penyakit Kencing Nanah

Cara Pencegahan Penyakit Kencing Nanah - penyakit kencing nanah tidak diobati, bakteri dapat menyebar ke aliran darah dan mengenai sendi, katup jantung atau otak. Konsekuensi yang paling umum dari kencing nanah adalah Pelvic Inflammatory Disease (PID), yaitu infeksi serius pada organ reproduksi wanita yang dapat menyebabkan infertilitas. Selain itu, kerusakan yang terjadi dapat menghambat perjalanan sel telur yang sudah dibuahi ke rahim. Apabila ini terjadi, sebagai akibatnya sel telur ini berkembang biak di dalam saluran falopii atau yang disebut kehamilan di luar kandungan, suatu hal yang dapat mengancam nyawa sang ibu apabila tidak terdeteksi secara dini.
 
Cara Pencegahan Penyakit Kencing Nanah
 
 
PENYAKIT KENCING NANAH PADA WANITA
Seorang wanita yang terinfeksi dapat menularkan penyakitnya kepada bayinya ketika sang bayi melalui jalan lahir. Pada kebanyakan kasus dimana Ibu mengidap kencing nanah, mata bayi ditetesi obat untuk mencegah infeksi gonococcus yang dapat menyebabkan kebutaan. Karena adanya resiko infeksi Ibu dan bayi, biasanya dokter menyarankan agar ibu hamil menjalani tes kencing nanah setidaknya sekali selama kehamilannya. Sedangkan pada pria, apabila tidak ditangani secara serius kencing nanah dapat menyebabkan impotensi.
 
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
CARA MENCEGAH KENCING NANAH
Cara Mencegah Kencing nanah
Karena kencing nanah ini sangat menular namun seringkali tidak menampakkan gejala-gejala khusus, seseorang yang pernah melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu pasangan sebaiknya memeriksakan dirinya dengan teratur. Penggunaan kondom dan difragma dapat mencegah penularan. Selain itu perlu terus waspada, karena sekali seseorang terinfeksi, tidak berarti selanjutnya ia menjadi kebal atau imun. Banyak orang terserang kencing nanah ini lebih dari sekali.
 
Cara Mencegah Kencing nanah jauh lebih baik dan lebih mudah dibandingkan dengan pengobatan. Perlu di tinjau kembali perilaku seksual sekarang, dan segera meninggalkan perilaku yang beresiko dan tidak bertanggung jawab. Jika sudah terlanjur terinfeksi, segeralah memeriksakan diri ke dokter.
 
CARA MENGOBATI KENCING NANAH
Pengobatan Kencing nanah
Pengobatan kencing nanah biasanya akan diberi ampisilin 3,5 mg dimakan sekaligus lalu disuntik penisilin beberapa kali. Yang penting adalah pencegahannya. Tentu saja yang terbaik jangan berhubungan kelamin dengan penderita. Bila tetap mau berhubungan pakailah kondom dan beberapa jam sebelum berhubungan makanlah ampisilin 3,5 mg sekaligus.
 
Kebanyakan kasus kencing nanah yang telah menyebar luas tetap disebabkan oleh strain yang peka terhadap penisilin, dan penisilin G, 10 juta satuan setiap hari selama 5-10 hari kelihatan merupakan terapi yang cocok. Pada salpingtis menahun, prostatitis, dan infeksi yang lama lainnya, pengobatan jangka lama dianjurkan.
Pada semua tipe kencing nanah, pengobatan dan Cara Mencegah Kencing nanah harus dilakukan dengan tindak lanjut yang berulang, termasuk pembiakan dari tempat yang terkena. Karena penyakit-penyakit yang ditularkan secara seksual lainnya dapat diperoleh pada saat yang sama, langkah-langkah diagnostic yang cocok juga harus dilakukan
 
Cara mencegah penyakit kencing nanah adalah :
1. Menghindari hubungan seksual sebelum menikah atau jangan bergonta-ganti pasangan.
2. Menggunakan kondom karet, jika digunakan dengan konsisten dan dilakukan dengan benar maka hal ini bisa membantu untuk mengurangi penyebaran dari penyakit gonorrhea.
 
Gejala penyakit kencing nanah adalah :
1. Cairan keluar dari dalam alat kelamin
2. Rasa terbakar dan luka yang tidak wajar yang seharusnya dijadikan sebagai salah satu tanda untuk bisa berhenti dalam melakukan hubungan seksual dan periksakan diri Anda ke dokter.
 
Jika seseorang sudah di vonis menderita penyakit gonorrhea maka lakukanlah pengobatan, selain itu dia juga harus memberitahukan pada pasangannya agar mereka juga mencari penyedia layanan kesehatan untuk membantu mengobati penyakit kencing nanah dan mencegah terjadinya komplikasi yang disebabkan karena penyakit kencing nanah. Selain itu, Anda harus mengurangi resiko dari terinfeksi kembali penyaki kencing nanah. Orang ini dan juga pasangannya sebaiknya menghindari hubungan seksual mereka sampai mereka bisa menyelesaikan pengobatan dari penyakit kencing nanah dan sampai mereka tidak menunjukkan lagi gejala penyakit kencing nanah.
 
Mengingat bahwa penyakit kencing nanah susah untuk disembuhkan hal ini disebabkan karena kurangnya tenaga profesional dan juga teknis yang bisa membantu untuk mencegah dan juga mengobati dari penyakit seksual menular ini. Selain itu, disebabkan juga karena pemahaman yang kurang pada masyarakat mengenai bahaya dari penyakit kelamin. Penggunaan pada alat suntik narkotika juga mempunyai resiko yang besar dalam penularan penyakit gonorrhea.
 

Baca juga : Pencegahan Gonorrhea (Kencing Nanah)

CARA MENGOBATI KENCING NANAH GONORE

Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa Injeksi / Suntik dan Tanpa Malu .

 
SEGERA
Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
 
 
 
 
Obat Tersedia di de Nature Indonesia
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001
( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )
Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257
 
 
 
TATA CARA PEMBELIAN ONLINE:
  • Silahkan kirimkan atau smskan
  • NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :

PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS

(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA

PENGIRIMAN VIA TIKI